Senin, 06 November 2017

SMA Punya Cerita


Setiap malam selesai shalat tahajud dia selalu menyabut namanya dalam doanya agar selalu berada disampingnya. Dia adalah Fatin siswa kelas 12 SMA Negri Probolonggo yang terkenal cantik, pandai, dan sholehah. Fatin sangat cinta pada Fatih yaitu teman sekelasnya Fatih yang berwajah tampan. Pria itu menjadi idola para wanita karena selain tampan dia juga  pandai  bermain tenis meja dan juga sholeh. Tidak hanya siswi doang yang mengidolakannya guru guru muda juga banyak yang naksir sama Fatih. Namun Fatih sangat cuek kepada siapa saja, termasuk kepada Fatin.
Namun selama ini Fatin memang siswi yang terkenal paling cuek terhadap Fatih, meskipun sebenarnya hati berkata lain. Fatih tak mau terkesan mengejar ngejar Fatih. Dia gak mau harga dirinya dipandang rendah sama teman temannya. Fatin juga memegang teguh pendiriannya dia gak mau pacaran dia maunya langsung nikah sesuai dengan ajaran yang diajarkan agamanya. 
Dibalik rasa cueknya Fatin terhadap Fatih, Fatin menyimpan perhatian pada Fatih yang sangat  besar. Bisa dikatakan Fatin adalah pahlawannya Fatih. Memang Fatih sangat jago dengan tenis meja tapi bukan berarti  Fatih jago dalam pelajarannya.  Fatih terkenal anak yang jarang ngerjain tugas di kelasnnya. Tapi untung aja Fatin selalu mengerjakan tugas lebih yang memang khusus disiapkan untuk Fatih secara diam diam.  Bila ada Pr Fatin selalu meminjamkan buku pr nya bila Fatih meminjam bukunya.  Sampai sampai Fatin juga rela mengerjakan tuhas memgarang puisi Fatih dalam kondisi sakit. Oleh sebab itu Fatin bisa dikatakan pahlawan Fatih karena selalu menolong Fatih.
Fatin tidak perna chatingan dengan Fatih, bahkan bicara pun jarang. Namun mereka diam diam saling memendam rasa cinta.  Bila bisa memilih Fatin tidak ingin mencintai Fatih karena Fatin Fatih kurang cerdas. Tapi apa boleh buat rasa cinta itu hadir dengan sendirinya dan sulit untuk dihilangkan. 
Waktu wisuda siswa kelas 12 Fatih dipanggil keatas panggung karena dia berhasil menjuarai lomba tingkat provinsi dan berhasil meraih juara 1, begitu pula dengan Fatin dia juga dipanggil ke atas panggung juga untuk di beri penghargaan karena berhasil menjuari olimpiade Bahasa Inggris tingkat provinsi juga dan berhadil meraih juara 2. Para siswa pun heboh dengan Fatih dan Fatin yang maju bersama ke depan panggung.  Fatih yang waktu itu mengenakan kebayak putih terlihan anggun sambil tersipu mah. Di kala itu juga sangat serasi dengan Fatih tang mengenakan jas hitan dan kemeja putih. Mereka terlihat sangat malu dan gugup diatas panggung karena teman temannya yang gak bisa diam menyurak i mereka.
Setelah turun panggung Fatih menarik tangan Fatin ke belakang panggung. Dan Fatih berkata "bila kita memang jodoh  pasti suatu saat kita akanbertemu" tanpa berkata yang lain Fatih juga memberi bunga dan boneka yang memang sudah ia siapkan untuk Fatin yang katanya itu ucapan terimakasih dan kenang kenangan darinya. Dan Fatih pun langsung berlari pergi kembali ke tempat duduknya.
Tiga tahun kemudian....
 Secara gak sengaja Fatih menabrak perempuan yang membawa tumpukan buku di campusnya.
Tampa ia sadari yang ditabraknya adalah Fatin. Mereka pun diam tampa berkata karena merasa tidak yakin diri bahwa yang dihadapannya itu adalah orang yang pernah dicintainnya waktu SMA dulu. Fatih pun langsung meminta maaf sambil membereskan buku yang berserakan. Fatih juga memgajak ngobrol di lantin campus. Fatin menjelaskan bahwa dirinya sekarang kuliah di UI dan mengambil jurusan kedokteran tujuannya ke kampusnya Fatih untuk mencari buku yang di perintahkan dosennya. Dan tampa basa basi yang panjang Fatih menembak Fatin pada waktu itu.  Ternyata meskipun 3 tahun sudah gak bertemu pendirian Fatin tetap teguh dia gak mau pacaran. Dan Fatih pun berjanji akan menikahi Fatin setela mereka lulus kuliah. Selama kuliah mereka saling komunikasi bahkan tak jarang untuk saling teleponan.  
3 tahun kemudian... 
Fatih dan Fatin pada akhirnya menikah di tengah kesibukan mereka yang sama sama menjadi dokter.  Mereka membuat acara pernikahan yang sangat meriah dan berteme out door... 
1 tahun kemudian...
Mereka telah di larunia i anak perempuan yang bernama Fatiani Putri Al Fatih.  Mereka pun hidup bahagia bersama anak mereka... 

1 komentar: